HaiLadies.com

Selasa, 29 Mei 2012

Jenis-jenis Sexy Lingerie

Pada dasarnya ini adalah perkara pakaian dalam belaka.Namun imaginasi telah membentuk lingerie dalam variasi dan gaya sedemikian rupa dalam mengeksplorasi sisi erotik pemakainya.Dia tidak hanya sekedar menutupi,tapi lingerie juga memperkuat keindahan bagian intim pemakaianya.Seseorang tetap ingin tampil menawan,meskipun dengan kain terakhir yang melekat di tubuhnya.
Rasa dan gaya sisi erotica itu pun menghasilkan penggolongan lingerie dalam jenis yang berbeda.

Terinspirasi dari film Baby Doll yang dibintangi oleh Carroll Baker( 1956 ),baby Doll adalah gaun tidur pendek yang biasanya mengekspos dada dan kaki sedemikian rupa.Terbuat dari sutra,silk atau nylon tergantung dari selera pemakakainya.Sebagai padanan,baby doll biasanya dijual lengkap dengan celana dalam dan bra.



2.Teddy

Semacam pakaian renang one piece,namun dengan variasi yang lebih kaya dalam mengekpose sisi erotica pemakainya.

3.Bustiers

Bustier adalah bra sexy tanpa tali seksi yang memanjang sampai ke pinggang.Awalnya dibuat untuk menahan payudara agar tidak turun dan membentuk pinggang. Tergantung pada gaya dan kain, bustiers juga bisa menjadi baju atasan yang seksi dipadu dengan rok, celana, celana pendek, atau bahkan jins.



4.Camisole

Camisol adalah pakaian dalam wanita tanpa lengan untuk wanita, biasanya memanjang sampai pinggang.Camisole ini biasanya terbuat dari satin, katun atau nilon.5.Chemise.

Pakaian dalam yang memanjang sampai lutut.Memiliki tali yang diikatkan di bahu untuk menyesuaikan panjang pendeknya gaun.Biasanya Chemise dibuat dari bahan yang halus.



6.Thong dan G-String

Thongs adalah celana yang hanya menutupi bagian depan dan mengekspose bagian belakang anda atau ditutupi oleh kain dari bahan yang tipis.Demikian juga dengan G-String,selain tipis G-string juga membiarkan bagian belakang anda terbuka.7.Korset.

Korset adalah pakaian yang dikenakan untuk batang tubuh menjadi bentuk yang diinginkan untuk tujuan estetika atau medis (baik selama memakai item ini, atau dengan efek yang lebih panjang).

8.Peignoir
Peignoir adalah gaun tidur panjang dengan panjang mencapai mata kaki.



9.Garter dan Garter Belt ( Stocking )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar