HaiLadies.com

Sabtu, 21 Juli 2012

Lima Tips Saat Membeli Sport Bra


Saat berolahraga, kaum hawa butuh pakaian yang bisa mendukung aktivitas ini. Terutama pakaian dalam yang dipakai untuk melindungi payudara saat berolahraga.  Pilihannya tentu saja jatuh ke bra khusus untuk berolahraga, alias sports bra. Selama ini sports bra dibuat untuk melindungi payudara pemakainya dari goresan saat melompat, yang bisa merusak lapisan tipis payudara dan menimbulkan payudara menurun.
 
Nah, saat anda akan membeli bra khusus untuk berolahraga ini, ada beberapa tips yang dapat anda praktikkan agar tepat dalam pemilihan. Apa saja tipsnya? Ini dia jawabannya…
 
Saat hendak membeli bra, pikirkan terlebih dahulu olahraga apa yang akan dilakukan. Seperti  olahraga berlari atau aerobik butuh bra yang bisa menahan payudara dari guncangan dan tetap pada tempatnya, tak terkecuali perempuan berpayudara kecil.  Lain lagi ketika bersepeda atau yoga, tetap butuh bra khusus, namun bisa juga menggunakan bra yang nyaman untuk gerakan tangan dan bahu.
 
“Banyak yang merasa tidak nyaman menggunakan sports bra karena bra ini menekan payudara sehingga bisa mengontrol gerakan. Terutama mereka yang berpayudara besar,” tulis Club Spa seperti dilansir Her World Plus, Selasa (5/6/2012).
 
Berikut beberapa tips saat membeli sport bra :
 
1. Pastikan karet bra melekat ketat di badan. Karet sport bra memang lebih kencang dibanding bra biasa. Pastikan ia terpasang dengan benar dan tidak kedodoran di bagian belakang.
 
2. Pastikan payudara tidak keluar dari bra. Payudara harus berada di dalam bra untuk mengontrol guncangan. Pastikan pula cup payudara tidak terlalu kecil atau terlalu besar.
 
3. Pasang lilitan bra dengan benar. Lilitan ini harus nyaman dipakai, dan tidak boleh ada celah sedikitpun
 
4. Lakukan lompatan-lompatan ringan saat memakai bra. Pastikan bra tetap pada posisinya dan tidak bergeser ketika dipakai melompat
 
5. Pakailah kaos di atas bra. Ini merupakan cara terbaik untuk mengetahui apakah sports bra ini memberikan kesan rata atau tidak
 
Jika Anda sedang mencari koleksi sport bra, Anda dapat mengunjungi link berikut ini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar