HaiLadies.com

Jumat, 07 Juni 2013

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Untuk beberapa orang bekas jerawat tergantung pada warna kulit atau keturunan. Ada banyak tindakan pencegahan dan perawatan yang tersedia untuk mengurangi jaringan kasar pada kulit. Berikut beberapa solusi yang efektif untuk mengobati bekas jerawat:






Jus Lemon
Jika bekas jerawat Anda gelap, maka Anda dapat menggunakan jus lemon untuk mencerahkan bekas jerawat Anda dengan membersihkan wajah dengan kapas yang dicelupkan pada satu sendok makan jus lemon, secara merata pada bekas jerawat, biarkan selama 15 menit kemudian basuh wajah Anda dengan air dingin. Jangan lupa untuk menggunakan sun block lotion atau krim ketika Anda akan keluar siang hari.

Baking Soda
Lakukan eksfoliasi kulit Anda dengan baking soda. Baking soda juga digunakan dalam perawatan kosmetik. Anda dapat memberikan diri juga perawatan ini dengan mencampur satu sendok makan baking soda dengan dua sendok makan air. Gosok lembut campuran pada bekas luka jerawat Anda selama dua menit, lalu bilas dengan air hangat.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah benar-benar zat ajaib. Ini tidak hanya membuat makanan Anda enak tetapi juga meningkatkan kondisi kulit Anda dan membuat kulit Anda lembut dan halus. Pijat sejumlah ukuran kacang minyak zaitun ke wajah Anda, hal ini membantu untuk mengurangi bekas jerawat.

Jus Mentimun
Gunakan jus mentimun atau ketimun segar tempel sebagai masker wajah. Banyak produk kecantikan kosmetik berbeda menggunakan mentimun sebagai bahan utama. Mentimun tidak hanya meredakan peradangan, tetapi juga menyegarkan kulit dan menyembuhkan bekas jerawat.

Es Batu
Salah satu obat yang sederhana untuk bekas luka jerawat adalah untuk menerapkan es batu. Bungkus dan es batu dalam sepotong kain dan gosokkan pada bekas selama 10 sampai 15 menit dua kali sehari. Ini akan membantu mengurangi pembengkakan dan kemerahan dari jerawat dan bekas jerawat.

Tomat
Iris tomat dan letakkan di atas wajah Anda atau Anda dapat menerapkannya dengan membuat pasta tomat. Tomat kaya akan vitamin A, juga membantu untuk menyegarkan dan memperbaharui kulit bekas luka dan rusak.

Lidah Buaya
Lidah Buaya umumnya digunakan untuk menyembuhkan luka. Tanaman lidah buaya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan bekas luka. Dengan menggunakan jus lidah buaya secara teratur, Anda dapat menghapus tanda bekas jerawat.

Selalu menggunakan bahan-bahan buatan sendiri untuk menyembuhkan bekas jerawat, karena itu cara yang lebih aman untuk menghapusnya. Aku tahu obat buatan sendiri membutuhkan beberapa waktu untuk memberikan hasil yang diinginkan, sehingga memiliki beberapa kesabaran dan ikuti tips ini secara teratur dan melihat bagaimana bekas luka ini meringankan hari demi hari tanpa bahan kimia yang berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar