HaiLadies.com

Senin, 03 Juni 2013

Manfaat Dau Sirih untuk Daerah Kewanitaan


 Daerah kewanitaan merupakan salah satu daerah di mana organ perempuan rentan jika tidak di tanggapi secara serius dalam mengobati daerah kewanitaan. Keluhan umum pada wanita biasanya gatal, bau, atau keputihan. Hal ini sering disebabkan oleh bakteri dan jamur penyebab infeksi pada daerah kewanitaan.
Apa yang Harus Dilakukan Untuk Menjaga daerah kewanitaan ?
 
 
 
 
Merawat kebersihan satu area kewanitaan setiap hari diperlukan untuk mencegah masuknya bakteri atau pertumbuhan jamur lebih lanjut, penggunaan air bersih untuk membersihkan daerah kewanitaan diperlukan, serta mengganti celana dalam teratur atau setiap kali basah. Saat ini juga dijual alat - alat untuk mengobati daerah kewanitaan sebagai sabun khusus atau alat pembersih lainnya yang bertujuan untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan.
 
Gunakan buah noni, kecepatan dikenal untuk membersihkan daerah kewanitaan setiap pagi dan mandi sore. Bagaimana memilih noni setengah matang lalu direbus dengan air, setelah air mendidih matang dinginkan dan gunakan untuk membersihkan atau mencuci daerah kewanitaan Anda. 
 
Lakukan spa di daerah kewanitaan, ambilah daun sirih 5 sampai 10 lembar dan kemudian direbus dengan air. Ketika air mendidih air panas dan uapnya, dimasukkan ke dalam tempat misalnya kaleng atau pot agar kelembaban sirih bisa masuk ke daerah kewanitaan Anda. 
 
Gunakan daun pepaya rebus air ditambah 10g adas halus tanah untuk mencuci atau membersihkan daerah kewanitaan. Juga menggunakan rebusan juga mak comblang (jambe) dicampur dengan gambir tanah sedikit kemudian digunakan untuk mencuci daerah kewanitaan setidaknya dua kali sehari. 
 
Semua bahan-bahan herbal di atas dirancang untuk membersihkan, memelihara dan merawat daerah kewanitaan Anda dari luar, maka ketika Anda membersihkan daerah kewanitaan dengan air panas , cobalah untuk tidak menekan jari Anda pada permukaan kulit kewanitaan Anda, tetapi melakukannya dengan lembut. Ini berarti bahwa kulit daerah kewanitaan tipis tidak melepuh karena jika itu terjadi akan terasa sangat sakit.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar