HaiLadies.com

Senin, 03 Juni 2013

Makanan yang Meningkatkan Gairah Seks Anda

 Ada empat jenis makanan yang memiliki kadar vitamin tinggi dan mineral yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual Anda:



1. Kuning Telor : mengandung kolesterol yang penting dalam pembentukan hormon testosteron. Hormon testosteron adalah hormon seks, kekurangan hormon ini membuat Anda menjadi lemah dan memiliki libido rendah. Makan telur mentah adalah salah satu cara untuk langsung meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh dan pada akhirnya meningkatkan libido Anda.
Telur juga merupakan sumber vitamin A yang sangat banyak. Vitamin A bertanggung jawab untuk merumuskan jaringan epitel tubuh yang sehat. Jaringan ini berada di daerah jalur permukaan internal dan eksternal tubuh, terutama di vagina dan rahim. Sumber lain vitamin A adalah hati, keju dan wortel.



2. Sayuran Bayam , kubis dan bayam mengandung Indole 3-carbinol yang berguna untuk mengurangi jumlah hormon estrogen dalam tubuh pria, mengembangkan otot dan meningkatkan kadar testosteron. Sebaliknya pada wanita, bayam akan membantu memproduksi hormon estrogen. Pada wanita, estrogen berguna untuk menjaga metabolisme tubuh.
 termasuk teh adalah sumber minuman. Makanan yang juga dapat ditemukan adalah gandum, kacang polong kismis dan kacang tanah.



3. Minyak dan  kacang-kacangan : kaya akan vitamin E dan merupakan antioksidan kuat yang dapat membantu mencegah kerusakan sel telur pada perempuan.
Minyak bunga matahari dan sayuran juga merupakan sumber asam linoleat yang merupakan asam penting untuk memproduksi sperma. Penumpukan banyak jumlah sperma rata-rata adalah dorongan seks yang tinggi.



4. Oysters adalah jenis kerang yang banyak mengandung zink merupakan salah satu nutrisi yang dikenal untuk meningkatkan libido dan produksi sperma pada pria. Tiram mengandung senyawa asam D-aspartat (D-Asp) dan N-methyl-D-aspartate (NMDA). Senyawa ini dapat merangsang pembentukan hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita. Seperti diketahui, kerja hormon adalah persis dengan apa yang memicu gairah seksual pria dan wanita. Selain tiram dan kerang spesies lainnya, kandungan zink juga dapat ditemukan dalam beras merah, daging merah dan kalkun.
Saat ini banyak pria dan wanita yang mengalami tingkat libido rendah atau abnormal. Penyebabnya adalah stres dan pola makan yang buruk. Jenis makanan instan yang dijual saat ini begitu banyak berkontribusi untuk membuat energi dari orang-orang muda menjadi rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar