HaiLadies.com

Minggu, 09 Juni 2013

Tips Memberi Pijatan Rileksasi untuk Pasangan Anda

Mencari cara baru untuk berhubungan kembali dengan pasangan Anda? Coba pijat sederhana namun nikmat sensualnya."Pijat Sensual membuat pasangan Anda untuk bermurah hati satu sama lain, untuk mengeksplorasi bagian tubuh yang tidak terang-terangan seksual. Berikut ini tips untuk pijatan yang memanjakan pasangan Anda :


 


Langkah 1: Membuat beberapa ruang 
Tempat tidur lembut mungkin menjadi sempurna untuk bercinta, tapi daerah pijat yang ideal adalah tegas, datar, dan stabil, sehingga Anda tidak bouncing pasangan Anda di sekitar saat Anda bergerak. (Pikirkan bagaimana unrelaxing akan mendapatkan pijat di tempat tidur.) Untuk kenyamanan maksimal,  pasangan Anda telah Anda baringkan di atas kasur futon atau pallet selimut dan bantal di bawah leher, lutut, dan pergelangan kaki.

Langkah 2: Beri Minyak Pijatan.
Selain membuat tangan Anda lembut dan hangat, minyak pijat akan mengurangi gesekan dan membuatnya lebih mudah untuk meremas, menggosok, dan tekanan otot yang lelah dan stres pada pasangan Anda. Minyak wangi bisa menjadi erotis, cobalah aroma tunggal seperti wangi melati, dan botol hangat dalam mangkuk air panas.

Langkah 3: Buat getaran Perlahan.
Menggelitik rambut dengan longgar atau memakai lingerie berenda mungkin merangsang pasangan Anda (dan Anda), tetapi juga dapat mengambil fokus dari dalam, sensasi stabil pijat. Ikat rambut Anda kembali dan memakai pakaian ketat untuk meminimalkan gangguan. Untuk menghindari menggigil menggelegar, menggantungkan tubuhnya yang telanjang dengan seprai (mengungkap hanya bagian tubuh yang sedang Anda pijit). Jika Anda bermain musik, tetap lembut dan lambat.

Langkah 4: Pilih tempat.
Diburu waktu? Berfokus pada satu bagian tubuhnya. Jika punggungnya dalam knot, berkonsentrasi pada itu. Jika pasangan Anda menginginkan belaian pada kakinya, memberi dia pijatan sederhana. Hanya bertanya di mana dia ingin Anda menyentuhnya.

Langkah 5: Beri Pijatan Besar

Kompresi adalah sebuah gerakan mudah untuk menguasai bagian tubuh. Hanya berbaring datar di satu sisi, katakanlah, bahunya, tekan sisi lain di atasnya, dan memutar perlahan.

Membelai bagian (punggung dan paha) dan (leher dan ujung kaki). Jauhkan jari Anda bersama-sama, jempol paralel, dan telapak tangan Anda bekerja, dan membuat gerakan lembut. Terapkan lebih banyak tekanan ketika membelai menuju jantung pasangan Anda, sedikit tekanan dalam arah yang berlawanan.

Pengocok sangat cocok untuk daerah berdaging seperti bisep, bokong, dan paha. Cukup mengangkat dan menekan daerah yang Anda pijat, dengan telapak tangan kontak penuh dengan kulit pasangan Anda.
Gesekan ini dilakukan tanpa minyak dan mengendurkan otot dalam. Jangkar daerah yang Anda pijat dengan satu tangan, dan menggunakan tangan lain untuk mendalam tekan dan gosok. Untuk area yang lebih kecil seperti topi bahu, telapak kaki, dan telapak tangan, menerapkan gesekan dengan ujung jari Anda.
Anda dapat menempatkan salah satu atau semua bergerak bersama-sama dalam urutan apapun, tergantung pada apa yang pasangan Anda butuhkan dan bagaimana dia merespon setiap sentuhan. Cobalah secara rutin gerakan dasar untuk memulai.  Apakah pasangan Anda berbaring telungkup. Terapkan gesekan topi bahunya. Peras beberapa tetes minyak ke tangan Anda dan beri tekanan pada punggungnya. Selanjutnya, remas-remas pantat dan paha dan pijat betisnya. Akhiri dengan sedikit gesekan pada telapak kakinya.

Langkah 6: Fokus pada perasaan. 
Pijat intim bukan tentang kesempurnaan, jadi jangan khawatir tentang melakukan itu.  "Kualitas sentuhan Anda lebih penting daripada teknik. "Pijat adalah tentang menghadirkan emosional, menyentuh pasangan Anda dengan niat, dan memperhatikan reaksinya." Apa Anda bisa lebih seksi dari itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar