HaiLadies.com

Selasa, 21 Mei 2013

5 Tips Untuk Memilih Lingerie yang dapat Menarik Perhatian Pasangan Anda


 Apa yang pasangan Anda pikirkan tentang lingerie Anda dan tips untuk memilih gaya seksi agar pasangan Anda semakin cinta kepada Anda, dan bagaimana memilih lingerie yang pasangan Anda suka. Berikut ini tips untuk Anda:



1.Sebaiknya memakai warna yang Elegan.
Hitam atau putih adalah warna yang mungkin cocok, dengan sedikit warna untuk menonjolkan lekuk tubuh dan bentuk panas, elegan, dan feed mood. Apakah Anda mempunyai lekuk tubuh yang dapat mengalihkan perhatian pasangan Anda.

2.Pastikan cocok, dan tidak memaksa ukuran.
Penting jika Anda  merasa cocok dengan lingerie yang Anda pakai, sebaiknya Anda memakai lingerie yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda agar Anda merasa nyaman dan tidak tersiksa dengan lingerie Anda.

3.Tidak Sulit untuk dilepas
Pasangan Anda mencoba untuk melepas lingerie Anda tapi merasa susah. Jangan berasumsi bahwa kita tahu bagaimana melepaskannya, membuka, atau unzip dalam urutan yang benar untuk membuat Anda telanjang. Sebaliknya, tetap sederhana, atau tetap rumit dan Anda melepas sendiri.

4.Memakai aksesories.
Untuk lebih menarik perhatian pasangan Anda jangan lupa untuk memakai aksesories dengan sepatu atau perhiasan. Satu-satunya hal yang lebih seksi dari wanita lingerie, adalah Anda mempunyai tumit yang seksi mengenakan kalung. Dan setiap kali pasangan Anda melihat Anda dalam aksesories pilihan Anda, dia akan berpikir tentang apa yang Anda kenakan di bawahnya.

5.Tahu bagaimana menyanjung dan menonjolkan bentuk tubuh Anda.
Pakailah apa yang membuat Anda terlihat dan merasa cantik, seksi, dan percaya diri. Di sisi lain, jangan mencoba memakai sesuatu yang tidak menyanjung tubuh Anda. Ingat bahwa laki-laki dalam proses visual: Pasangan Anda tidak membaca bahwa banyak ke subteks, upaya atau niat. Pada akhirnya, memakai apa yang membuat Anda terlihat menakjubkan dan menarik pada apa yang Anda kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar