HaiLadies.com

Rabu, 22 Mei 2013

7 Cara Alami Mengangkat Payudara


 Ini adalah kenyataan bahwa payudara terdiri dari lemak, bukan otot. Latihan fisik dapat membuat otot-otot Anda kuat dan ketat tetapi tidak peduli berapa lama Anda berolahraga atau hard yang Anda lakukan tidak dapat memantapkan lemak. Keuntungan dari latihan tetap sebagai, firming sampai otot-otot dada di bawah payudara dapat memberikan payudara Anda sedikit mengangkat dan membuat payudara lebih terlihat dan menarik perhatian pasangan Anda. Ada beberapa cara alami untuk mengencangkan payudara sedikit dan membantu Anda merasa seksi. Ada tujuh cara alami termasuk perubahan dalam gaya hidup Anda, beberapa latihan khusus memantapkan payudara seperti berikut:


Memperhatikan Berat Badan.
Perut dan payudara memiliki keindahan ketika perut dalam dan payudara berada terlihat. Untuk membuat payudara lebih terlihat, mencoba untuk membuat perut Anda dari berlemak ke datar. Dan itu memungkinkan jika ingin dicoba. Berat badan juga membantu mengurangi lemak payudara Anda membuat mereka kuat untuk membawa ukuran cup.


Berenang Semampu yang Anda bisa
Seperti diketahui bahwa dada bangunan otot besar membantu untuk mengangkat payudara Anda dan membuat mereka terlihat. Berenang adalah latihan terbaik dan teknik untuk mengembangkan otot-otot dada. Hal ini juga membantu untuk mengurangi berat badan dan memperkuat jantung Anda dengan manfaat kesehatan lainnya.



Latihan Push up untuk Mengembangkan Otot Dada
Push up adalah olahraga yang memiliki efek besar untuk mengembangkan otot-otot dada tapi biasanya diabaikan di pusat kebugaran. Teknik terbaik untuk melakukan latihan push-up adalah untuk menempatkan tangan Anda di bawah bahu dan bola kaki Anda di tanah menjaga tubuh Anda lurus seperti tongkat. Hembuskan nafas saat mengangkat tubuh dan tarik napas sambil melipat siku Anda. Jika Anda tidak dapat mengangkat seluruh berat tubuh Anda latihan yang sama juga dapat dilakukan dengan menempatkan lutut di tanah, bukan kaki, cukup cara yang mudah.


Latihan Forearm (Lengan tangan)
Kegiatan lainnya yang mendukung adalah lengan ditarik. Dalam latihan ini pegang lengan Anda dengan tangan yang berlawanan, meregangkan lengan jauh dari tubuh Anda. Dengan cara ini Anda merasa tarikan bawah lengan Anda, tangan Anda tetap ditahan di posisi ini selama lima sampai 10 detik lalu lepaskan. Minimum 10 pengulangan diperlukan.


Latihan Finger Curl
Tarik ke depan tangan Anda bersamaan kedua jari tangan menjadi satu sama lain dan tarik keras ke sisi. Tarik dan tahan selama 5-10 detik, Anda akan merasa menarik bagian atas dada dan bahu Anda juga, jika Anda melakukan dengan cara yang benar.



Latihan Lengan dengan di Putar
Ini adalah latihan yang sangat sederhana dan efektif untuk membantu mengembangkan otot-otot dada Anda dan memberikan payudara mengangkat Anda. Dalam latihan ini membuat 10 lingkaran bergerak tangan Anda ke depan dan mereka membuat 10 lingkaran mundur. Ulangi latihan dua sampai tiga kali.



Memberi Pijatan
Aduk 1tsp Vitamin E, 1 sdt yoghurt  dengan telur dan membuat pasta. Pijat payudara Anda dengan pasta dan tunggu selama 20 menit. Anda juga dapat memakai bra setelah menggunakan pasta untuk menjaga pakaian Anda aman dari noda. Setelah setengah jam segeralah mandi dengan air hangat untuk mencuci pasta dan Anda akan merasakan kulit payudara Anda lebih kencang dan terangkat. Teknik pijat payudara ini dapat menggunakan pijat dengan bahan herbal untuk mencapai hasil yang maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar