HaiLadies.com

Jumat, 03 Mei 2013

 9 Cara untuk Merayu Seorang Pria di Tempat Tidur


Banyak artikel mengenai cara pria merayu wanita di tempat tidur. Tapi, topik wanita merayu pria hampir tidak tersentuh.Wanita juga memiliki keinginan seksual yang besar sehingga harus ada studi tentang cara merayu pria di tempat tidur.  Di sini disajikan 9 cara untuk membuat pria terangsang di tempat tidur. Ikuti aturan-aturan ini jika Anda ingin, pasangan Anda bercinta dangan penuh gairah.


1. Tie Up Your Man
Kendalikan pasangan Anda dan kemudian membaringkannya ke tempat tidur. Letakkan bantal di bawah kepalanya dan  baringkan dia dalam posisi di mana dia bisa melihat semua gerak liar Anda. Ingat, semua orang suka didominasi dan setelah melakukan ini, Anda pasti akan melihat peningkatan hasrat seksual dalam pasangan Anda.


2. Berendam dalam air
Ambil sabun dan sensual mencuci tubuh lengkap dengan pasangan Anda dan biarkan dia melakukan ini pada Anda juga.


3. Pandai Mencari kemungkinan
Manjakan pasangan Anda dan diri Anda dengan beberapa petting di sofa sampai Anda berdua menjadi panas dan siap untuk tindakan seksual.


4. Kenakan pakaian dalam Berenda
Kenakan pakaian dalam berenda dan berjalan di sekitar rumah sebelum pasangan Anda tiba. Pasangan Anda akan suka menonton Anda dalam balutan pakian seksi.


5. Lakukan Tarian
Jika Anda menari perlahan secara erotis, pasangan Anda akan merasakan nafsu seksual yang besar dan siap untuk memanjakan Anda di tempat tidur.


6. Mirror Image
Mempelajari bahasa tubuh penting, sehingga Anda dapat membiarkan dia tahu bahwa Anda tertarik untuk berhubungan seks. Beberapa tindakan untuk membuat dia. mengerti. Jika ia bersandar pada Anda, bersandar ke dia pada waktu yang sama. Tapi jangan drop kontak mata yang penuh gairah.


7. Berikan Pijatan
 Baringkan pasangan Anda di tempat tidur. Oleskan minyak hangat pada tubuhnya yang sakit dan berikan pijatan yang nyaman. Lakukan tekanan sensual sepanjang punggung dan bawah kakinya untuk memastikan tubuhnya relax. Hasilnya, pasangan Anda akan melihat Anda.


8. Tempat Terbuka
Pikiran Anda, seharusnya tidak dibatasi hanya di kamar tidur. Pria lebih suka berhubungan seks di tempat terbuka. Bercintalah dengan pasangan Anda di bawah bintang-bintang dan menikmati asmara dan seks bersama-sama.


9. Bicara dengan Sexy
Pria senang berbicara sedikit nakal. Jadi bisikkan sesuatu yang manis dan nakal ke telinganya. Anda juga dapat mengiriminya SMS seksi.


Terapkan 9 cara ini dalam keseharian Anda dan nikamati gelora panas di tempat tidur dengan pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar