HaiLadies.com

Kamis, 02 Mei 2013

Ada beberapa tips untuk menjaga daerah kewanitaan kita tetap sehat.
 
Yang pertama, kita harus membersihkan vagina secara rutin.
Caranya adalah dengan mencuci vagina dengan air, dan mencoba untuk membersihkan vagina dari bibir vagina. Jangan terbalik karena bakteri yang ditemukan di anus dapat masuk ke dalam vagina. Selain itu, cobalah untuk tidak menggunakan sabun karena sabun dapat membunuh bakteri baik dalam vagina. Selain sabun juga dapat mengubah pH normal dalam vagina. Jaga vagina selalu kering, caranya dengan mengeringkan vagina setelah dicuci dengan menggunakan handuk atau handuk kertas. Kita juga tidak dianjurkan untuk menggunakan parfum kewanitaan, karena dapat menyebabkan iritasi pada vagina. Yang paling penting adalah kita harus mengganti pakaian dalam kita setidaknya dua kali sehari.
 
Jika Anda seorang gadis yang aktif, mungkin banyak lagi, jadi sekarang jauh lebih nyaman, Anda dapat menggunakan pantiliner. Yang perlu Anda ketahui bahwa daerah kewanitaan selalu menyebarkan rasa, Anda tidak perlu takut karena daerah kewanitaan untuk menghasilkan cairan yang menyebabkan bau. Jika bau sangat parah, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda. Selain itu, cobalah untuk tidak mengenakan celana ketat, tujuannya seseorang membiarkan organ seks kami bisa bernapas.
Satu hal yang penting adalah saat menstruasi. Kita harus benar-benar menjaga kesehatan daerah kewanitaan kita pada waktunya untuk mencegah pertumbuhan bakteri jahat, pasalnya pada saat daerah kewanitaan menstruasi kita cenderung lembab, dan bakteri menyukai tempat-tempat lembab. Untuk itu kita harus selektif dalam membeli pembalut, memilih bantalan permukaan yang lembut dan mudah menyerap cairan. Hal ini dimaksudkan agar daerah kewanitaan Anda tidak terlalu lembab. Selain itu Anda harus mengganti pembalut setidaknya tiga kali sehari, sehingga Anda tetap nyaman dalam beraktivitas. Nah, sekarang Anda sudah tahu daerah kewanitaan tips menjaga kesehatan, sekarang saatnya Anda berlatih di rumah. Ingat, daerah yang bersih kewanitaan akan selalu sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar