HaiLadies.com

Selasa, 07 Mei 2013

Berbagai Jenis Lingerie yang Sesuai dengan Anda?

 Pembelian Lingerie dapat menegangkan. Kami mengumpulkan 5 jenis ansambel yang di sukai pasangan Anda. Kenali gaya Anda, dan kemudian buat pasangan Anda terkejut dengan Dress Up yang Anda kenakan.


Terlihat Girly
Jika Anda punya kepribadian yang ceria,dan pasangan Anda mencintai Anda tidak lebih dari untuk membawa keluar sisi ceria Anda, maka pasangan Anda mungkin akan senang melihat Anda dengan sifat yang genit, lingerie girly. Pikirkan renda baby doll. Dan jika Anda mengenakan baby doll super pendek, Anda dapat memperlihatkan pada pasangan Anda Gams seksi Anda.



Terlihat Vampy
Jika pasangan Anda menyukai hal-hal mega-panas di kamar tidur, memperlihatkan sisi erotis Anda dengan berdandan seperti sexpot Anda! Tarik boneka formfitting atau combo korset-dan-G-string (berenda atau satin), dan memberikan rayuan Anda dapatmengenakan beberapa stoking setinggi paha dan sepasang garterdan pasangan Anda tidak akan mampu melawan.




Terlihat Sporty
Apakahpasangan Anda melihat Anda seperti dalam kemeja kerja button-down nya? Berikan tampilan sporty pada pasangan Anda. Cobalah pakai  renda celana pendek anak. Dan pakai tank-top kaos berwarna putih. Tambahkan kaus kaki atletik setinggi lutut  Anda, dengan garis-garis di atas dan sepasang sepatu kets.



Terlihat Elegan
 Lingerie tidak selalu harus super indah).Gunakan gaun tidur yang panjang, gaun sutra di tambah jubah yang cocok. Top it off dengan beberapa stiletto berenda, dan strut barang-barang Anda ke tempat tidur.




Terlihat Role-Playing
Jika Anda bermain bersama dengan pasangan Anda dan ingin dicintai setiap menitnya maka kemungkinan besar pasangan Anda ingin melihat Anda berpakaian dengan lingerie baru. Menggunakan pakaian ketat putih button-down diikat untuk memperlihatkan sisi perut Anda, kapas lutut tertinggi putih dan sepasang Mary Jane tumit bergaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar